3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanatamal II Padang Halal Bil Halal Dengan Seluruh Prajurit

Selasa, 11 Juni 2019 15:04:27 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Danlanatamal II Padang Halal Bil Halal Dengan Seluruh Prajurit

Hari Senen merupakan hari pertama masuk kantor, selesai melaksanakan libur cuti lebaran bersama. Nuansa lebaran masih terasa karena langsung dilakukan acara halal bil halal bagi seluruh personil  Lantamal II, personil Satuan kapal patroli dan personil Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan.

Di awali dengan apel khusus, dilakukan pengecekan personil yang  selesai melaksanakan cuti bersama lebaran. Dalam arahannya Komandan Pangkalan Utama TNI AL  II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. menyampaikan, kita baru saja melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Dalam bulan Ramadhan banyak ibadah yang biasa kita lakukan, selain puasa sendiri yang kita lakukan juga tadarus,  tarawih dan bentuk ibadah lainya. Bulan Ramadhan merupakan Candradimuka nya bagi kaum muslimin. Diharapkan setelah Ramadhan ini tetap kita dapat melaksanakan ibadah yang sudah biasa kita lakukan dalam bulan Ramadhan. Setelah ini kita akan melaksanakan halal bil halal. Demikian disampaikan Danlantamal dalam memberikan arahannya dalam pelaksanaan apel khusus pagi tadi.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur