3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal IV Kunjungi Posmat Senggarang

Selasa, 11 Juni 2019 15:51:08 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Danlantamal IV Kunjungi Posmat Senggarang

Komandan Lantamal  (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., mengunjungi Pos Pengamat (Posmat) TNI AL bertempat di Jl. Lampu Merah Senggarang Tanjungpinang Kepulauan Riau, Selasa (11/6).

Kunjungan ke Posmat TNI AL Senggarang ini bertujuan untuk melihat dari dekat kesiapsiagaan tiap-tiap personil dalam melaksanakan tugas pokok yang dikerjakan oleh personil yang berada di Posmat TNI AL Senggarang tersebut.

Danlantamal IV dalam kunjungannya diterima oleh Danposmat Senggdrang Peltu Bah Sudiyanto. Dihadapan personil Posmat Senggarang Danlantamal IV mengatakanbahwa dalam setiap melaksanakan tugas selalu menjaga kesehatan dan keselamatan.

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV mengatakan bahwa maksimalkan fungsi pos ke Kamlaan dam potensial maritime sehingga bermanfaat untuk masyarakat disekitarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa  "tingkatkan terus deteksi intelijen sesuai fungsi Posmat yaitu deteksi dini dan cegah dini terhadap berbagai macam penyelundupan terutama Narkoba" pungkasnya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17