3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Satkat Koarmada I Pimpin Sertijab 3 Komandan KRI

Rabu, 12 Juni 2019 12:09:27 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Komandan Satkat Koarmada I Pimpin Sertijab 3 Komandan KRI

Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada I Kolonel Laut (P) Robert H Marpaung memimpin upacara serah terimajabatan (sertijab) tiga komandan kapal perang Republik Indonesia (KRI) di dermaga Fasharkan TNI AL Mentigi, beberapa waktu lalu.

Ketiga Komandan KRI yang diserahterimakanya itu Komandan KRI Alamang - 644 dari Mayor Laut (P) M Reza Achwan dikepada Mayor Laut(P) Nyoman Gede Pratnyana Ari

Komandan KRI Surik - 645 dari Mayor Laut (P) Thomas A Dhamang S kepada Mayor Laut (P) Hadi Suban diserta Komandan KRI Siwar - 646 diserahkan kepada Mayor Laut (P) Ricky Intria didari LetkolLaut (P) Marvil Marvell.

Dalam amanatnya Dansatkat Koarmada I KolonelLaut (P) Robert H Marpaung menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan rutinitas biasa di tubuh organisasi untuk memberikan penyegaran dan semangat  yang baru pada satuan kapal cepat.

Dari 11 komandan KRI di bawahUnsur Satkat Koarmada I, Dansatkat menyebut ada 3 komandan kapal cepat yang melaksanakan Sertijab. Beberapa dipromosikan kejabatan baru sedangkan sebagian ditempatkan kejabatan  yang lain. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan