3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danpasmar 2 Halal Bihalal Dan Olah Raga Bersama Prajuritnya

Rabu, 12 Juni 2019 15:52:00 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Danpasmar 2 Halal Bihalal Dan Olah Raga Bersama Prajuritnya

Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., melaksanakan halal bihalal dan olahraga bersama prajurit Pasmar 2, di lapangan apel Mako Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Rabu (12/06/2019).

Kegiatan yang di hadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolat/Satlak Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi dan para pengurus Korcab Pasmar 2 serta diikuti oleh prajurit dan PNS Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Pasmar 2, selama pelaksanaan cuti lebaran, tidak ada hal-hal yang menonjol, kembali masuk kerja dengan tepat waktu.

Diakhir arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin, selaku pribadi dan keluarga serta sebagai Komandan Pasmar 2 beserta staf kepada seluruh prajurit di jajarannya apabila ada kekeliruan, kekhilafan baik pribadi dan keluarga maupun selaku Danpasmar 2.

Setelah pelaksanaan halal bihalal, Komandan Pasmar 2 beserta seluruh prajurit Pasmar 2 melaksanakan olahraga bersama, yang diawali dengan senam pemanasan dan lari keliling Kesatrian Marinir Moekijat serta dilanjutkan dengan pertandingan olahraga umum antar Kolak Pasmar 2, yaitu pertandingan menembak senapan angin, bola voli, futsal, bulu tangkis, tenis meja, golf, panahan, scrable dan panahan Jalasenastri.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan