3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 1619/Tabanan Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pemantau Dan Pengendalian Pengamanan Daerah

Kamis, 13 Juni 2019 11:11:46 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Dandim 1619/Tabanan Hadiri Rapat Koordinasi Tim Pemantau Dan Pengendalian Pengamanan Daerah

Bupati Tabanan dan jajaran Muspida Kab. Tabanan menggelar Rapat koordinasi Tim Pemantau dan Pengendalian Pengamanan Daerah pada Selasa (11/6/2019) di Wr. Lemo Jln. Batu Karu No.72 Wanasari Kec. Tabanan Kab. Tabanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti S.Sos., Ketua DPRD I Ketut Suryadi S.Sos., M.M., Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto, Kapolres Tabanan AKBP I Made Sinar Subawa S.IK. M.H., Kajari Tabanan Ni Wayan Sanaryati S.H., Ketua Pengadilan Ni Made Sukereni S.H., Sekda Tabanan Dr. I Gede Susila, Wakil Ketua DPRD Ni Made Meliani S.E., Wakil Ketua DPRD Ir. Ni Nengah Sri Labantari, Asisten I Pemkab Tabanan I Wayan Miarsana dan Kaban Kesbang Pol Kab. Tabanan I Gusti Ngurah Suryana.

Pada acara yang dipimpin oleh Bupati Tabanan tersebut,  Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dalam penyampaiannya mengatakan  bahwa "Situasi Keamanan selama dan setelah pelaksanaan Pilpres dan Pileg dan juga Idul Fitri 1440 H di Kab. Tabanan sampai dengan saat ini masih relatif aman dan Kondusif, namun kita harus tetap waspada dan  selalu melakukan upaya-upaya pencegahan dan mengantisipasi berkembangnya situasi kemanan di Wilayah Kab. Tabanan untuk itu diharapkan peran serta seluruh Instansi dan Stakeholder dan seluruh lapisan Masyarakat juga ikut membantu", ucapnya.

Penyampaian-penyampaian lain juga disampaikan oleh Ketua DPRD Tabanan, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan dan Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan terkait permasalahan Ipoleksosbudhankam di wilayah Kab. Tabanan.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan