3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kepuskopal Koarmada II Dan Keprimkopal Koarmada II

Kamis, 13 Juni 2019 14:27:17 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Kepuskopal Koarmada II Dan Keprimkopal Koarmada II

Rotasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih untuk mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Hal tersebut di ungkapkan melalui amanat Panglima Komando Armada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.,  didampingi  Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto  dalam  acara serah terima jabatan Ketua Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kapuskopal) Koarmada II dari Kolonel Laut (S) Subagyo, S.E., kepada Kolonel Laut (T) Budiono, S.E., dan Ketua Primer Koperasi TNI Angkatan Laut (Keprimkopal) Koarmada II Kolonel Laut (KH/W) DRA. Zahar Mahmudah kepada Kolonel Laut (P) Charmadi, bertempat di Lounge Majapahit Mako Armada II. Kamis (13/06/2019).

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengatakan serah terima jabatan ini di harapkan akan mampu menumbuhkan semangat baru dan penyegaran ide-ide serta pemikiran kreatif dan inovatif dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang dinamis dan menghasilkan Output yang lebih Optimal dari waktu ke waktu.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (S) Subagyo, S.E., dan Kolonel Laut (KH/W) DRA. Zahar Mahmudah, atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini, semoga kesuksesan ini selalu menyertai pada penugasan-penugasan berikutnya ". Tandasnya.

"Kepada Kolonel Laut (T) Budiono, S.E., Kepuskopal Koarmada II dan Kolonel Laut (P) Charmadi Keprimkopal Koarmada II yang baru, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya, jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan, akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal ". Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danguspurlakoarmada II, Irkoarmada II, Pater Sahli Pangkoarmada II, para Asisten Pangkoarmada II dan para Kasatker Koarmada II.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan