3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Semarang Menghadiri Apel Konsolidasi Di Lapangan Pancasila Semarang

Kamis, 13 Juni 2019 15:32:16 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Danlanal Semarang Menghadiri Apel Konsolidasi  Di Lapangan Pancasila Semarang

Danlanal  Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Musleh  Yadi menghadiri Apel Konsolidasi dalam Rangka Berakhirnya Operasi Ketupat Candi 2019, dan Persiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum. Apel yang di gelar serentak di seluruh Polda di Indonesia tersebut dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Drs. Budi Yuwono, MH yang mewakili Kapolda Jateng  Irjen Pol Rycko Amelza Dahnil, didampingi oleh Irdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Legowo WR Jatmiko, S. IP.  Yang juga mewakili Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, SE,  M.M. sedangkan Komandan Apel di jabat oleh AKBP Yuswanto Ardi yang tugas kesehariannya berdinas di lingkungan Polrestabes Semarang. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Pancasila (Simpang lima) Kota Semarang, Kamis (13/06).

Tampak Hadir dalam kegiatan Apel tersebut antara lain Danpomdam IV/Diponegoro, Ka Basarnas,  Kapolretabes, Dandenpom IV/5, Danlanumad A.Yani Semarang, Kadishub Prov Jateng, Kadis PU Binamarga. Propinsi Jateng, Kasatpol PP Propinsi Jateng, Dirut Retail PT. Pertamina Semarang, GM. Angkasa Pura Bandara Ahmad Yani Semarang, GM. Pelindo III, Kadis Damkar kota Semarang, Kakesbangpol kota Semarang, Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat  dan Tamu Undangan lain.

Kapolda Jateng dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pimpinan Apel mengatakan, bahwa Apel konsolidasi yang dilakukan secara serentak di seluruh Polda Se-Indonesia  tersebut adalah merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalam rangka berakhirnya kegiatan Operasi Ketupat Candi 2019 dan persiapan pengamanan perselisihan Hasil Pemilihan Umum. Pada kesempatan ini pula Kapolda Jateng  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, Mohon maaf lahir dan batin.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan