3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Undangan Halal Bihalal Gubernur Jatim

Kamis, 13 Juni 2019 15:52:17 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Pangdivif 2 Kostrad Hadiri Undangan Halal Bihalal Gubernur Jatim

Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP., M.Si., M.Tr(Han), menghadiri acara Halal Bihalal Bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bertempat di Gedung Grahadi, Surabaya, Selasa (11/06).

Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr(Han) mengatakan, Halal Bihalal ini dimaksudkan sebagai sarana menyambung silaturahmi antara seluruh jajaran Forkopimda Provinsi Jatim.  "Ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", pungkas Pangdivif 2 Kostrad.

Gubernur Jatim mengatakan bahwa silaturahmi ini diharapkan mampu menciptakan sinergitas antara Pemprov Jatim, TNI, Polri dan Masyarakat.  "Dengan menghayati makna kebersamaan perayaan Idul Fitri, hendaknya dapat memotivasi semangat persatuan, kesatuan dan kebersamaan bagi segenap umat Islam sebagai bagian integral Masyarakat Indonesia yang religius, sehingga semakin arif dan bijaksana dalam menjalani kehidupan", tambahnya. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan