3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Malang Adakan Baksos Khitanan Masal Di Kepanjen

Jum`at, 14 Juni 2019 11:01:10 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Lanal Malang Adakan Baksos Khitanan Masal Di Kepanjen

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, untuk mewujud Dharma Bakti kita kepada masyarakat sekitar serta  lebih meningkatkan kebersamaan dan persahabatan dengan  melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang lain , Lanal Malang  bekerjasama dengan alumni 1981 SMP2  Kepanjen " Ban Spoor"  melaksanakan kegiatan Baksos berupa Khitanan Massal  bertempat di jalan Adisantoso no 156  Rt 2/02  Kepanjen Kab Malang.

Peserta Khitan Massal yang berjumlah 23 anak Yatim piatu dan Duafa dari sekitar wilayah kerja  Lanal Malang (Desa Ngadilangkung,  Pangungerjo,  Gunung Kawi,  Cepokomulyo,  Bantur, Kendal Payak,  Kepanjen, Dilem) , dilayani oleh   Tim Medis Balai Kesehatan  Lanal Malang dibawah pimpinan dr. Omali S.H .

Dalam sambutan Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono yang juga hadir dalam acara tersebut  mengatakan bahwa kegiatan ini selain memang ajaran agama,  baik juga menurut pandangan kesehatan. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini Lanal Malang  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung,  dan besar harapan selanjutnya agar  kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17