3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada Imenghadiri Apel Bersama TNI-Polri di Monas, Jakarta Pusat

Jum`at, 14 Juni 2019 11:58:44 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Pangkoarmada Imenghadiri Apel Bersama TNI-Polri di Monas, Jakarta Pusat

Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dan Prajurit Koarmada I menghadiri Apel Bersama TNI-Polri di Monas, Jakarta Pusat.Apel itu digelar dalam rangka konsolidasi Operasi Ketupat 2019 dan Pengamanan Sidang Gugatan Pilpres atau Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK).Dalam rangka menghadapi PHPU di Mahkamah Konstitusi tersebut, Koarmada I menyiapkan 6 SSK, Kamis (13/6).

Apel tersebut diikuti oleh Personel TNI, Polri, Satpol PP DKI Jakarta, Dishub DKI Jakarta, dan Pemadam Kebakaran.Bertindak sebagai Inspektur Apel adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.Hadir dalam Apel diantaranya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam amanatnya, Kapolda Metro Jaya meminta para aparat keamanan untuk siap menjaga keamanan Sidang Gugatan Pilpres di MK. Kapolda menekankan agar para aparat yang bertugas selalu mengikuti prosedur pengamanan secara profesional. 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17