3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Personel Indonesian Coast Guard Berlatih Bongkar Pasang Senjata

Jum`at, 14 Juni 2019 14:58:57 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Personel Indonesian Coast Guard Berlatih Bongkar Pasang Senjata

Guna meningkatkan profesionalitas personel Indonesia Coast Guard, jajaran Bakamla dari Direktorat Operasi Laut (Ditopsla) menggelar kegiatan pengenalan dan bongkar pasang senjata bagi personel baru dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Bakamla Angkatan VII tahun 2018, di Markas Besar Bakamla Jl. Proklamasi No.56, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (14/06/2019). 

Kegiatan dipimpin oleh Kasirenopsla sekaligus Komandan Unit Reaksi Cepat Laut (URCL) Bakamla Letkol Bakamla Puadi Hasani, S.T. Mengawali kegiatan Letkol Bakamla Puadi Hasani menyampaikan beberapa hal tentang karakteristik senjata, pengenalan bagian komponen senjata, teori cara bongkar pasang dan pengamanan senjata. 

Melalui kegiatan ini diharapkan seluruh personel Indonesian Coast Guard mampu menguasai segala jenis senjata yang kelak mereka awaki. Kegiatan pengenalan dan bongkar senjata dilaksanakan usai apel pagi dan olah raga bersama.

Kafasharkan Laksanakan Entri Breifing dan Halal Bihalalseluruh Prajurit dan PNS Fasharkan Surabaya 

Pangkalan Utama TNI AL (Kafasharkan) Surabaya, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (T)  Rudi Hermawan dilaksankan " Entri Breifing dan Halal Bihalalseluruh Prajurit dan PNS Fasharkan Surabaya di gedung Bengsen Fasharkan Surabaya, Jumat (14/6).

Sambutan Kafasharkan Kafasharkan memperkenalkan sebagai Kafasharkan yang baru, kita sebagai Perwira Bintara dan PNS Kafasharkan kita harus kompak untuk menjalan tugas kita masing - masing kerena gimanapun kita seatap di Fasharkan Surabaya, kita juga harus disiplin dari segi apapun.

Mengatakan bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan dari seluruh personel Fasharkan Surabaya, baik militer maupun PNS, pada kesempatan tersebut Kafasharkan mengajak dan memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk bekerja dan berkarya sesuai bidangnya masing-masing.

Hadir dalam giat tersebut Para Kabeng Jajaran Kafasharkan Surabaya, Perwira, Bintara,  Tamtama,  PNS dan Ibu - ibu Jalasenastri Korcab V Cabang 1 Armada Armada II.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17