3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udayana Pantau Langsung Pengamanan Pembukaan Festival PKB ke-41

Senin, 17 Juni 2019 10:23:11 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Pangdam IX/Udayana Pantau Langsung Pengamanan Pembukaan Festival PKB ke-41

Selaku Pangkoops Pam VVIP wilayah Bali-Nusra,  Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., hadir dan memantau langsung pengamanan acara pembukaan Festival Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-41 Tahun 2019 yang di buka oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, pada Sabtu (15/6) bertempat di depan Monumen Bajra Sandhi, Lapangan Puputan Niti Mandala Renon Denpasar.

Pembukaan PKB ke-41 yang dihadiri oleh Gubernur Bali, Para Pejabat Legislatif, Para Pejabat Yudikatif, Para Duta Besar Negara sahabat dan Para Bupati dan Walikota seBali serta Para Tamu undangan lainnya tersebut harus benar-benar mendapatkan pengamanan yang terbaik dan maksimal. Hal tersebut sesuai dengan apa yang ditekankan oleh Pangdam IX/Udayana saat dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP beberapa waktu lalu.

Pawai Pesta Kesenian Bali diikuti oleh ribuan perserta baik dari Provinsi Bali maupun provinsi-provinsi lain di Indonesia serta beberapa duta seni dari negara tetangga. Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam VVIP bersama Kapolda Bali memantau langsung serta mengendalikan unsur Pengamanan terkait lainnya  secara maksimal untuk dapat memberikan jaminan acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Terkait dengan kegiatan acara Pembukaan Festival PKB ke-41 kali ini diawali dengan sambutan Gubernur Bali dan selanjutnya sambutan oleh Presiden RI serta sebagai tanda dimulainya pembukaan festival PKB ke-41 Tahun 2019 tersebut ditandai dengan pemukulan Kulkul oleh Presiden RI yang didampingi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan Gubernur Provinsi Bali. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17