3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaya Sakti Fun Bike Meriah HUT Ke 61 Kodam XIII/Mdk

Senin, 17 Juni 2019 16:13:34 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Jaya Sakti Fun Bike Meriah HUT Ke 61 Kodam XIII/Mdk

Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan Jaya Sakti Fun Bike dalam rangka memeriahkan HUT ke 61 Kodam XIII/Merdeka, Sabtu (15/6/2019).

Jaya Sakti Fun Bike kali ini dengan jarak kurang lebih 20 Km  dengan titik Start dari Pohon kasih mega mas dan finish di lapangan Makodam XIII/Mdk.

Panglima Kodam(Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kehadirannya dan dukungan para biker dalam memeriahkan jaya sakti fun bike 2019. "Saya berharap dalam memperingati hari ulang tahun Kodam selanjutnya, kegiatan fun bike tetap dilaksanakan agar lebih meriah". Ujar Pangdam.

sementara ditempat yang sama Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperat hubungan TNI dan rakyat juga bertujuan memasyarakatkan dan mengairahkan olahraga bersepeda santai di wilayah Kodam XIII/Merdeka. "Dengan bersepeda kita tetap bisa menjaga kebugaran tubuh agar tetap terjaga dalam melaksanakan setiap tugas ke depan." Ujar Kapendam.

Hadiah Doorprice berupa uang Tunai 25 Juta, 4 Sepeda motor, 60 Sepeda Gunung, Kulkas, TV, dan masih banyak hadiah dorprice lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Wagub Sulut Steven kandouw, Danrem 131/Santiago, Irdam, Kapoksahli Pangdam, para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan AU Kodam XIII/Merdeka, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII Merdeka beserta pengurus serta sejumlah perwakilan Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS Kodam XIII/Merdeka.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17