3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Olahraga Bersama Lantamal IX Ambon Dan Satpol PP Provinsi Maluku

Rabu, 19 Juni 2019 15:40:52 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Olahraga Bersama Lantamal IX Ambon Dan Satpol PP Provinsi Maluku

Ratusan Personel Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Maluku menggelar Olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama (Laksma) TNI Antongan Simatupang bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IX Ambon. Selasa (18/06/2019).

Kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka silaturahmi dan ditujukan untuk meningkatkan hubungan baik antar instansi serta mempererat jalinan keakraban dan kerjasama antara Lantamal IX Ambon dengan Satpol PP Provinsi Maluku.

Kegiatan olahraga diawali dengan Apel Olahraga Bersama di lapangan Apel Mako Lantamal IX, senam peregangan untuk melaksanakan lari keliling komplek Lantamal IX dilanjutkan dengan renang teluk yang diikuti oleh seluruh personel Lantamal IX dan Satpol PP Provinsi Maluku sejauh 1 Km yang berada di depan Mako Lantamal IX. Selanjutnya seluruh personel melaksanakan sesuai cabang olahraga masing-masing di antaranya cabang olahraga Polo Air, Perahu Dayung dan Bola Voly.

Hadir pada kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal IX beserta Staf, Para Kepala Dinas (Kadis)/Kepala Satuan Kerja (Kasatker) jajaran Lantamal IX, Komandan KRI Teluk Lada-521, Sekretaris Satpol PP Provinsi Maluku (Bertha Unawekla, S.H., M.H.) beserta 48 anggota, Prajurit Lantamal IX, Yonmarhanlan IX, Prajurit KRI Teluk Lada-521 serta PNS  Lantamal IX Ambon. 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17