3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0803/Madiun : Selamat HUT ke-101 Kota Madiun, Semoga Semakin Jaya

Kamis, 20 Juni 2019 11:20:22 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Dandim 0803/Madiun : Selamat HUT ke-101 Kota Madiun, Semoga Semakin Jaya

Pemerintah Kota Madiun Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos bersama Forkopimda Kota Madiun menghadiri upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke- 101 yang di gelar Pemerintah Kota Madiun bertempat di halaman Balai Kota Madiun Jl Pahlawan No 37 Kel.Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kota Madiun, Kamis (20/06/2019).

Dalam HUT ke-101 Kota Madiun kali ini mengusung tema "101 Tahun Kota Madiun Berkarya Untuk Bangsa".

Bertindak sebagai Irup adalah Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd dan sebagai Komandan Upacara Teguh Sudaryanto S,Stp M.Si yang kesehariannya menjabat sebagai Camat Manguharjo.

Walikota Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd dalam sambutannya mengatakan, "Pada HUT ke 101 tahun Kota Madiun mari kita instropeksi diri atas segala kesuksesan maupun kegagalan," ujarnya.

"Sesuai dengan Pancakarya pada visi misi pemerintahan kota Madiun dimana di dalam nya telah secara garis besar mengenai pembangunan kota Madiun yang berbasis pada partisipasi masyarakat Kota Madiun dan pemerataan pembangunan diutamakan dan dipenuhi," tandas Walikota Madiun.

Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos mengatakan,"Mudahan mudahan kedepannya Kota Madiun bertambah jaya, tambah maju, tambah lebih baik lagi dari sebelumnya dan masyarakatnya jauh lebih maju lagi," harap Dandim.

"Dan diharapkan silahturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik di jajaran Forkopimda Kota Madiun, dapat ditingkatkan dan lebih erat lagi, " pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut Wakil Walikota Madiun Inda Raya AMS SE M.I.B, Sekda Kota Madiun Rusdianto SH M.Hum, Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu S.Ik MH, Kajari Kota Madiun Handoko Setiawan, Unsur Forpimda,OPD dan ASN wilayah Kota Madiun, Mahasiswa - mahasiswi dari Perguruan Tinggi wilayah kota Madiun, Siswa siswi SMA wilayah Kota Madiun  beserta undangan lain. 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17