3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0803/Madiun Saksikan Nikah Massal Dalam Rangka HUT Ke - 101 Kota Madiun

Kamis, 20 Juni 2019 14:44:42 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Dandim 0803/Madiun Saksikan Nikah Massal Dalam Rangka HUT Ke - 101 Kota Madiun

Pemerintah Kota Madiun bertempat di Rumah Dinas Walikota Madiun Jl Pahlawan No 77 Kel. Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kota Madiun menggelar Nikah Massal yang merupakan bagian dari perayaan peringatan HUT Kota Madiun ke 101 tahun, Kamis (20/06/2019).

Sebanyak enam (6) pasang pengantin yakni 3 pasangan pengantin dari Kelurahan Madiun Lor, 2 pasangan pengantin dari Kelurahan Kartoharjo, dan 1 pasangan pengantin dari Kelurahan Sogaten.

Walikota Madiun Drs H.Maidi SH MM M.Pd, menyampaikan,"ucapan selamat kepada enam pasang pengantin yang mendapat surat nikah dan sah secara agama dan negara. "Pada momen yang sangat membahagiakan ini, Pemerintah Kota Madiun sangat mendukung pembinaan keluarga melalui lembaga pernikahan atas dasar ajaran agama. Sebagai warga yang baik harus taat aturan yang ada, yakni memiliki legalitas perkawinan," ungkap Walikota Madiun.

Menurut Drs H.Maidi SH MM M.Pd, Bahwa dalam rangka HUT Kota Madiun ke 101 tahun Pemkot Madiun membuat konsep yang berbeda dengan kegiatan perayaan tahun - tahun sebelumnya, yakni pemkot Madiun hadir di tengah - tengah kesulitan rakyat dan berperan aktif di dalam mengatasi kesulitan di tengah masyarakat," terangnya.

Dandim 0803/Madiun Letkol CZI Nur Alam Sucipto S.Sos, menambahkan,"Nikah massal ini ini bertujuan untuk membentuk dan membina keluarga yang ke depannya diharapkan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah, serta tenang, damai, dan penuh kasih sayang mendapat rahmat dari Allah," jelasnya.

"Melihat status para pengantin yang rata-rata sudah memiliki keturunan, tentunya memiliki pengalaman tersendiri. Dengan status nikah agama menjadi nikah negara ini semoga dapat memberikan manfaat untuk keturunannya dalam hal administrasi kependudukan," imbuh Dandim

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17