3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P Memberikan Pembekalan Kepada Taruna/Taruni Smantar Nala Di Malang

Selasa, 25 Juni 2019 14:11:50 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P Memberikan Pembekalan Kepada Taruna/Taruni Smantar Nala Di Malang

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P)  Nanang Hariono beserta Ibu menerima kunjungan kerja Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P dengan diiringi  Marching Band Gita Swara Nala pimpinan TM 1 Sultan Agung Wibowo,  disambut saat memasuki kompleks Smantar Nala yang terletak di Jl alamat Jl Telogo Waru no 66 Kec. Kedungkandang kota Malang, Sabtu (22/6).

Setelah jajar kehormatan siswa, Kepala sekolah dan seluruh guru Pembina serta  pemberian Buket bunga tanda selamat datang , rombongan mantan Kasal beserta ibu tersebut dikuti oleh Laksma (Purn)  TNI Sutoyo (Sekretaris umum PPAL)  serta Kalapetal Kolonel Laut (S)  Gatot Harianto beserta Ibu menuju ke gedung Nala CSC Room (Comunity Cervisve Center ) tempat para siswa-siswi  Samantar Nala sudah berkumpul. Kedatangan Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi,S.E., M.A.P ke Smantar Nala adalah untuk memberikan pembekalan kepada Taruna/Taruni sebagai generasi milenial dalam bidang kepeminpinan .

Setelah sambutan selamat datang dari Kepala Sekolah Smantar Bpk Tri Suharno MPD  Laksamana (Purn)  TNI Ade Supandi, S.E.,  M.A.P memberikan pembekalan kepada para siswa yang hadir . Dalam arahannya mantan Kasal tersebut berpesan kepada setiap siswa agar mempunyai sifat kemandirian dan kemandirian tidak akan terbentuk tanpa adanya kejujuran,  karena melatih kemandirian adalah tidak gampang, untuk itu harus dilatih dari sekarang dengan pendidikan agama dan bimbingan yang baik untuk membentuk  berkarakter sehingga dapat mewarisi semangat, teladan dan  jiwa Laksamana Nala.

Pada akhir kunjungannya di Malang, Laksamana (Purn) TNI Ade Supandi beserta Ibu didampingi Kalapetal berserta Ibu dan Komandan Lanal Malang beserta Ibu menyempatkan diri berkunjung ke sanggar Topeng Asmoro Bangun Milik Bpk Handoyo Jl.  Prajurit Slamet Karangpandan Pakisaji .

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17