3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bimbingan Teknis Penyusunan Masterplan Smart City Kab Wonosobo

Selasa, 25 Juni 2019 15:04:22 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

 Bimbingan  Teknis Penyusunan Masterplan Smart City Kab Wonosobo

Rapat Smart City di laksanakan di ruang Mangunkusumo Setda Kabupaten Wonosobo di hadiri oleh Jajaran Forkopinda Wonosobo diantaranya Bupati, Dandim 0707/ wonosobo dan jajaran lainya dan di ikuti oleh seklitar 150 orang undangan yang hadir dalam acara tersebut. Senin (24/6)

Sebelum acara di mulai terlebih dahulu jajaran Forkopinda menerima Paparan dari pihak Kominfo untuk menerima rencana ke depan tentang situasi  kondisi Wonosobo, yaitu Paparan dari Bapeda bapak Fahmi Hidayat beliau memberikan Motivasi tentang kondisi wilayah Wonosobo yang sangat pontensial untuk mendatangkan income(Pendapatan daerah).

 

Bupati Wonosobo Eko Purnomo SE.MM dalam sambutanya menyampaikan ada beberapa hal yang perlu di perhatikandalam menyusun " Masterplan Smart City diantaranya Kota pintar/Smart city tidak hanya selalu soal penggunaan Tehnologi atau Pembangunan fisik semata, yang lebih pentingadalah bagaimana kita dapat membangun pola pikir, sikapdan Karakter masyarakat yang lebih baik.

Mewujudkan dan mengembangkan konsep Smart City ini, yang di butuhkan oleh Dukungan dan komitmen penuh dari seluruh Pimpinan daerah serta Stakeholder dan juga seluruh lapisan masyarakat.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan