3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Hadrah Yonif Raider 509 Kostrad Meriahkan Acara Wisuda

Selasa, 25 Juni 2019 15:25:14 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Tim Hadrah Yonif Raider 509 Kostrad Meriahkan Acara Wisuda

Dalam rangka acara tasyakuran dan proses wisuda TK Harapan Bangsa, Tim Hadrah Yonif Raider 509 Kostrad ikut berpartisipasi memeriahkan acara yang digelar di TK Harapan Bangsa Dusun Sumber Pinang, Kecamatan  Karang Harjo, Kabupaten Jember.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya di daerah latihan. Yonif Raider 509 Kostrad rencananya akan melaksanakan tugas Pamtas (Pengamanan Perbatasan) Republik Indonesia-Papua New Guinea.

Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc. dalam sambutannya menyampaikan agar kedua orang tua turut andil dalam pendidikan dan tumbuh kembangnya anak. "Peran orang tua sangat penting bagi anak-anak, disekolah anak-anak hanya diajarkan pendidikan, sedangkan orang tua wajib memberikan pendidikan etika dan moral anak dirumah," tuturnya.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah TK Harapan Bangsa beserta seluruh masyarakat Dusun Sumber Pinang yang telah menerima kami untuk berlatih disini. Saya berharap latihan kami disini dapat mempererat silaturahmi antar sesama dan meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat." Pungkas Dansatgas.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17