3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Satgas Indobatt XXIII-M/UNIFIL Raih Gelar Pemain Terbaik Dalam Kompetisi Tenis Di Lebanon

Selasa, 25 Juni 2019 15:42:48 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Prajurit Satgas Indobatt XXIII-M/UNIFIL Raih Gelar Pemain Terbaik Dalam Kompetisi Tenis Di Lebanon

Prajurit Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL (United Interm Force In Lebanon) atau lebih dikenal dengan sebutan Satgas Indobatt Serka Siun meraih gelar sebagai pemain terbaik dalam kejuaraan UNIFIL Open Tenis Competition setelah menunjukan penampilan terbaiknya dalam kompetisi yang berlangsung selama 5 hari di Lapangan Tenis Korean Contingen Lebanon Selatan. Selasa (25/6).

Dansatgas Yonmek TNI Konga XXIII-M/UNIFIL Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya menyampaikan disamping berhasil merebut gelar sebagai pemain terbaik, Satgas Indobatt juga berhasil meraih beberapa medali lainnya diantaranya Sertu (K) Andriana Mebri yang berhasil meraih juara kedua dalam kategori Tunggal Putri setelah mampu memberikan perlawanan ketat terhadap lawannya dengan skor 4-5 untuk kemenangan lawannya yang juga berasal dari Indonesia namun berbeda penugasan (Satgas MPU).

"Prestasi yang ditunjukan oleh seluruh pemain sangat membanggakan bagi Satgas Indobatt dan ini merupakan contoh yang baik, serta menjadi motivasi bagi prajurit lainnya sehingga dalam masa penugasan yang masih tersisa enam bulan kedepan, masih akan ada lagi prestasi yang akan ditunjukkan oleh Satgas Indobatt untuk mengharumkan nama baik bangsa Indonesia di mata dunia," Tegas Dansatgas.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17