3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Korps Rapor Pindah Satuan Batalyon Arhanud 2 Kostrad

Kamis, 27 Juni 2019 12:13:43 - Oleh : admin - Dibaca : 169 kali

Korps Rapor Pindah Satuan Batalyon Arhanud 2 Kostrad

Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad, Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han) memimpin jalannya upacara Korps Rapor Pindah Satuan prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, bertempat di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad,  Malang, Senin (24/6).

Danyon Arhanud 2 Kostrad dalam sambutannya mengatakan bahwa pindah satuan dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan.

"Bagi seorang prajurit di satuan manapun bertugas harus selalu siap berbakti dan mengabdi sesuai dengan janjinya pada saat pertama kali menjadi prajurit yaitu "Selalu Siap Ditempatkan Dimana Saja," ujar Danyon.

"Perlu disadari bahwa jabatan merupakan amanah yang harus diterima dengan rasa syukur disertai dengan tuntutan untuk bekerja keras dan berfikir secara bijak serta nantinya akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Tuhan YME," pungkas Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han).

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17