3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam Tutup Lomba Tembak Kodam IX/Udayana TA. 2019

Kamis, 27 Juni 2019 12:30:44 - Oleh : admin - Dibaca : 10 kali

Pangdam Tutup Lomba Tembak Kodam IX/Udayana TA. 2019

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP. tutup kegiatan Lomba Tembak Kodam IX/Udayana TA. 2019 yang diikuti 130 orang petembak dari Satuan Tempur, Bantuan Tempur dan Kowad Satuan jajaran Kodam IX/Udayana, di Lapangan Yudha Wastu Pramuka Dodiklatpur Rindam IX/Udayana, Buleleng, Rabu (26/6).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat kepada peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil meraih juara serta kepada peserta yang belum berhasil, hendaknya jangan berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik dan elegan pada kesempatan yang akan datang.

Jadikan lomba tembak ini sebagai evaluasi dan wahana bagi para petembak untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam bidang menembak. Bagi para Dansat, Pembina dan Pelatih, Pangdam berharap kegiatan seperti ini merupakan kesempatan untuk mengukur sejauh mana hasil pembinaan menembak di satuan masing-masing, sehingga diperoleh bibit-bibit petembak Kodam IX/Udayana yang handal dan siap berkiprah di tingkat nasional maupun internasional. Upaya peningkatan prestasi dalam menembak tidak boleh surut, kekurangan yang didapat pada lomba tembak kali ini, hendaknya menjadi pemacu untuk semakin meningkatkan pembinaan di satuan secara lebih terarah dan berlanjut, sehingga pada saatnya akan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, tutup Pangdam mengakhiri sambutannya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17