3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Raih Penghargaan Dari BNN Jayapura

Kamis, 27 Juni 2019 13:08:16 - Oleh : admin - Dibaca : 74 kali

 Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH  Raih Penghargaan Dari BNN Jayapura

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2019, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jayapura menyelenggarakan Talkshow P4GN sekaligus pemberian penghargaan kepada Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH bertempat di Gedung RRI Kota Jayapura, Rabu (26/6).

Disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr(Han) mengatakan, bahwa penghargaan diberikan kepada Satgas yang selama bertugas di perbatasan selalu bersinergi dan bekerja sama dengan BNN Kota Jayapura, "Setiap kami menangkap pelaku/pengedar beserta barang bukti Narkotika di perbatasan kami selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada BNN Kota Jayapura untuk ditindak lanjuti oleh BNN Papua", ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Mayor Erwin pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Staf Ahli Gubernur Papua Ibu Yohana Rumbiat, "BNN Kota Jayapura mengapresiasi kinerja kami selama bertugas diperbatasan dalam melakukan pencegahan peredaran narkotika, selama ini kegiatan yang kami lakukan adalah sweeping, patroli keamanan hingga penyuluhan hukum terhadap masyarakat dan anak-anak sekolah", Pungkas Mayor Erwin.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak