3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kasdim Hadiri Lomba Kesehatan Tingkat Kwarran

Kamis, 27 Juni 2019 13:13:38 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Kasdim Hadiri Lomba Kesehatan Tingkat Kwarran

Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen menghadiri Undangan Temu Saka Bakti Husada se- Kab. Kebumen dan Pembukaan  Lomba Kesehatan Tingkat Kwarran dalam rangka Hari Jadi Kab. Kebumen Ke 390,  yang digelar di Aula Gedung Pramuka Jalan Tentara Pelajar No 48 Kebumen, Rabu (26/6).

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Kwarcab Edy Sukamsi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pembinaan yang selama ini mereka terima untuk dikompetisikan dan akan melihat lebih dekat kemampuan perorangan dalam menerima pembekalan selama ini disanggar masing-masing Satuan Karya sebagai penyelenggara lomba Dinas Kesehatan.

Dalam sambutannya Sekretaris Kwarcab Edy Sukamsi mengatalan, "Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran para peserta lomba yang telah memenuhi kehadiran dalam rangka lomba kesehatan tingkat Kwaran dalam rangka hari jadi Kab. Kebumen ke 390. Lomba yang sekarang ini difokuskan tentang kesehatan dengan bertujuan agar para penggalang di lapangan bisa mengatasi sendiri tentang kesehatan. Kami mohon para peserta dari Kwarcab sampai penegak tidak ikut dalam politik apapun. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17