3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IM Terima Audiensi dari Rektor Universitas TU dan Dekan serta Dosen Unsyiah

Kamis, 4 Juli 2019 15:49:41 - Oleh : admin - Dibaca : 136 kali

Pangdam IM Terima Audiensi dari Rektor Universitas TU dan Dekan serta Dosen Unsyiah

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menerima Audiensi dari Rektor Universitas Teuku Umar Prof Jasman dan Dekan serta Dosen Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) di ruang tamu Pangdam Makodam IM, Kamis (04/07/19).

Audiensi tersebut, Pangdam IM didampingi Aspers Kasdam IM kolonel Inf Agung Gunawan, W.S Aster Kasdam IM kolonel INF Andi Mustafa Akad dan Kasetumdam IM Letkol Inf Slamet Riyanto.

Sementara dalam rombongan Dekan dan Dosen Unsyiah yakni, Dekan Fak Ekonomi Prof Dr.Nasir, Ketua Prodi Dr.Said Munadi, mantan Sekda Prov Aceh Tantowi Yahya, mantan Sekda Kota Banda Aceh Idrus Hayat, Ketua Harian Fak Ekonomi Wali dan dosen Unsiyah Srinita.

Kedatangan Rektor Universitas Teuku Umar Prof Jasman dan Dekan serta Dosen Unsyiah untuk bersilaturahmi sekaligus berdialog dengan Pangdam Iskandar Muda.

Pada kesempatan tersebut, Dekan serta Dosen Unsyiah meminta dukungan kepada Kodam Iskandar Muda dalam acara Ulang Tahun Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang ke 60.

"Mohon bantuan dan dukungannya, supaya dapat berjalan, aman, sukses, dan lancar,"  pinta Dekan serta Dosen Unsyiah kepada Pangdam.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam IM menyampaikan, Kodam IM selalu siap membantu dengan tujuan memperlancar acara Ulang Tahun Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala yang ke 60.

" TNI merupakan anak kandung rakyat, artinya, TNI harus selalu hadir untuk membantu kesulitan rakyat. Salah satunya, membantu acara tersebut," ujar Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM juga meminta kepada Unsiyah selalu mempersatukan pemuda dan mahasiswa serta meningkatkan semangat cinta tanah air dan bela negara

"Untuk itu, kami mengharapkan peran Unsyiah untuk menjadi kader bangsa," pinta Pangdam IM.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan