3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Major General Stefano Del Col, Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan

Senin, 8 Juli 2019 11:20:43 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Major General Stefano Del Col, Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan

Force Commander UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon) Major General Stefano Del Col, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Markas Indobatt UNP 7-1 Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan,  Jumat (5/7). 

Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi seluruh pasukan yang berada di jajarannya, sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada Prajuritnya sebagai Pasukan Perdamaian di Lebanon. Rombongan Force Commander berangkat dari Naqoura Markas Besar UNIFIL dengan menggunakan helikopter dan mendarat di Helipad Markas Indobatt.

Selanjutnya Force Commander selaku Komandan Tertinggi di UNIFIL juga berharap, agar ke depan pasukan perdamaian dari Indonesia dapat menambahkan jumlah Prajurit wanitanya dalam keterlibatannya sebagai Pasukan Penjaga Perdamaian.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma