3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Sim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Di Polda Aceh

Rabu, 10 Juli 2019 16:05:52 - Oleh : admin - Dibaca : 86 kali

Danlanud Sim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Di Polda Aceh

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., menghadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 di Markas Polda Aceh, Banda Aceh. Rabu (10/7). Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak yang turut dihadiri Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Supriyanto Tarah, Ka BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, Kajati Aceh Irdam, sejumlah pejabat Forkopimda dan peserta upacara terdiri atas personel TNI/Polri, Satpol PP, WH, Linmas, Pramuka dan instansi terkait lainnya.

Dalam sambutan Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan Kapolda Aceh mengatakan bahwa kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasa hasilnya, dimana dalam kurun waktu 2018 sampai 2019 situasi dan kondisi keamanan Indonesia terpelihara dengan baik. "Terima kasih atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan dan perjuangan personel Polri dalam memelihara keamana serta ketertiban masyarakat juga memberikan perlindungan dan pelayanan bagi masyarakat," katanya.

 

Lanjut dikatakan, Polri dan TNI telah berhasil mengamankan seluruh perhelatan internasional antara lain Asian Games, Asian Para Games, IMF-World Bank Annual Meeting 2018, penyelenggaraan Pilkada serentak Tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis. Kinerja Polri ini mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat, katanya, hal ini penting untuk tetap dipertahankan dan ditingkatkan rasa kepercayaan kepada Polri. "Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personel yang selalu bersinergi dengan TNI, pemerintah dan masyarakat," ujarnya.

Oleh karena itu, tambahnya, kembali disampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polri di mana pun berada dan bertugas, kepada mitra kerja Polri, serta masyarakat yang telah mendukung terwujudnya stabilitas keamanan dalam negeri yang kondusif.

 

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan