3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pomal Lantamal XIV Gelar Operasi Gaktib Gabungan

Selasa, 16 Juli 2019 11:12:24 - Oleh : admin - Dibaca : 205 kali

Pomal Lantamal XIV Gelar Operasi Gaktib Gabungan

Komandan Polisi Militer Angkatan Laun (Danpomal) Lantamal XIV Letkol Laut (PM) Hotmatua, S.H., M.H., pimpin Operasi Penegakan Ketertiban (Ops Gaktib) gabungan TNI, Polri dan Satpol PP dalam rangka Ops. Gaktib "Waspada Wira Tuna". Oprasi ini digelar diwilayah kota Sorong, Prov. Papua Barat dengan sasaran hiburan malam yaitu Malano, AS, Doble 0, Mariat, Zigzag, Monas, SL. Oprasi gaktib diawali Apel di Kantor Pomal Lantamal XIV Jl. Yos Sudarso Kel. Kampung baru Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Operasi dilaksanakan di tempat hiburan malam yang ada di Kota Sorong dan sasarannya personel TNI maupun Polri yang mendatangi tempat terlarang tersebut. Ops Gaktib ini merupakan bentuk kerjasama dan sinergitas antara TNI/Polri dalam penegakan disiplin prajurit TNI/Polri dengan tujuan guna menciptakan kondisi Kota Sorong yang aman, tertib dan damai. Untuk warga PNS dan masyarakat sipil yang melanggar diberi peringatan dan teguran keras dikantor Pomal Lantamal XIV untuk tidak mengulang perbuatannya kembali.

Dalam oprasi gaktib gabungan tersebut terdapat anggota TNI maupun Polri yang berada ditempat hiburan terlarang tersebut. Diharapkan dari gaktib gabungan ini anggota TNI-Polri tetap menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan