3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Lakukan Anjangsana

Selasa, 16 Juli 2019 11:26:50 - Oleh : admin - Dibaca : 21 kali

Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Lakukan Anjangsana

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat guna menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH lakukan kegiatan anjangsana ke tokoh-tokoh masyarakat Kampung Skofro, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, jayapura, Minggu (14/7).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M. Tr (Han) kegiatan yang dilakukan oleh Pos Skofro Lama dipimpin Sertu Eko Heri mengunjungi satu per satu rumah tokoh masyarakat Kampung Skofro.

"Kampung Skofro merupakan Kampung yang 100 persen Orang Papua Asli (OAP) dan wilayahnya merupakan wilayah yang paling dekat dengan perbatasan RI-PNG, untuk itu dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh-tokoh masyarakat Personel Satgas lakukan kegiatan anjangsana," ujar Mayor Erwin

Kegiatan anjangsana juga dimaksudkan untuk bertukar pikiran serta mencegah dari tindakan-tindakan yang bertentangan dengan aturan, "Karena kampung Skofro sangat dekat sekali dengan perbatasan sehingga sangat rawan terhadap pengaruh-pengaruh negatif terhadap tindak kejahatan seperti peredaran barang terlarang dan illegal sehingga dalam kegiatan anjangsana Satgas selalu menekankan kepada tokoh masyarakat untuk tidak terpengaruh," jelasnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak