3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ketua MPR RI Kunjungi Satgas Maritim TNI 28k KRI Sultan Hasanuddin-366 Di Lebanon

Selasa, 16 Juli 2019 12:30:55 - Oleh : admin - Dibaca : 24 kali

Ketua MPR RI Kunjungi Satgas Maritim TNI 28k KRI Sultan Hasanuddin-366 Di Lebanon

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Dr. (HC) Zulkifli Hasan, S.E.,M.M. didampingi anggota MPR Ir. H.M. Idris Laena, Dr H.M. Ali Taher Parasong , S.H.,M.Hum, dan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) RI Untuk Lebanon H.E., Hajriyanto Y. Thohari melaksanakan kunjungan kerja ke Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/UNIFIL KRI Sultan Hasanuddin-366 di Dermaga Beirut, Sabtu (13/7).

Kegiatan diawali dengan sambutan Dansatgas Maritim TNI Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si. dan Ketua MPR, yang dilanjutkan dengan menerima paparan singkat Dansatgas  tentang KRI Sultan Hasanuddin-366 , salah satu kapal perang yang tergabung di jajaran Satuan Kapal Eskorta Koarmada II,  yang sedang melaksanakan tugas Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil .

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan open ship keliling kapal sembari menerima penjelasan oleh perwira kapal saat melihat secara langsung berbagai peralatan yang dimiliki oleh KRI.

Komandan Satgas Maritim TNI Kontingen Garuda XXVIII-K/Unifil Letkol Laut (P) Cecep Hidayat, S.E.,M.Si. menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kehadiran Ketua MPR di Beirut Lebanon. Menurutnya, ini suatu kehormatan dan kebanggaan bisa menerima Ketua MPR sekaligus memperkenalkan lebih jauh lagi KRI Sultan Hasanuddin-366 sebagai salah unsur UNIFIL Maritime Task Force di Lebanon.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak