3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanud Adi Soemarmo memimpin Upacara Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa

Selasa, 16 Juli 2019 12:55:21 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Komandan Lanud Adi Soemarmo memimpin Upacara Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru Sekolah Angkasa

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., memimpin upacara Pembukaan Pembelajaran dan Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2019/2020, di lapangan upacara Sekolah Angkasa Lanud Adi Soemarmo, Senin (15/7).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan kepada bapak/ibu guru, di tahun ajaran baru ini teruslah bersemangat dan berjuang dalam mendedikasikan diri untuk membentuk generasi bangsa, negara dan agama yang kita cintai.  Kepada bapak/ibu wali murid, kami mengharapkan kerjasamanya untuk selalu menjalin komunikasi dengan sekolahan agar tujuan pendidikan yang kita harapkan dapat terwujud.

"Untuk siswa-siswi semuanya, tetaplah berjuang dengan keras, belajar dengan rajin, beribadah dan berdoa dengan baik dan taati semua tata tertib sekolah, karena hanya dengan jalan itulah, cita-cita kalian akan diberikan jalan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa", pungkas Danlanud.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan