3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lomba PBB Dan Yel-Yel Meriahkan Kemah Bhakti Pramuka SWK

Rabu, 17 Juli 2019 14:03:01 - Oleh : admin - Dibaca : 835 kali

Lomba PBB Dan Yel-Yel Meriahkan Kemah Bhakti Pramuka SWK

Dalam rangka perkemahan bhakti Pramuka Saka Wira Kartika dilaksanakan lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Yel-Yel masing-masing kontingen peserta dari masing-masing kwarcab bertempat di lapangan Buper Kipan D Yonif RK 732/Banau.

Dalam lomba PBB dan Yel-yel tersebut para perwakilan kontingen menampilkan penampilan terbaik hasil latihan dan persiapan yang telah dilakukan sebelumnya, seolah tidak mau kalah para supporter dari masing-masing kontingen pun memberikan semangat dengan sorakan-sorakan sehingga menambah riuh suasana di siang tersebut. Pelaksanaan lomba PBB dan Yel-yel sendiri berlangsung dari pagi hingga siang hari namun teriknya matahari tidak menyurutkan antusiasme para peserta kemah bhakti.

Sementara itu dalam keterangannya Ketua Panitia Letkol Inf Yayat Priatna Prihatina menyampaikan bahwa kegiatan PBB dan Yel-Yel ini merupakan gambaran dari mental dan jiwa para peserta Pramuka yang disiplin, riang dan gembira. dalam lomba tersebut memang dilaksanakan secara kompetisi namun persaingan yang terjadi berlangsung sehat dengan suasana penuh keakraban.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17