3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

MAHASISWA PRODI S-1 STTAL LAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT.PAL INDONESIA

Rabu, 17 Juli 2019 14:17:47 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

MAHASISWA PRODI S-1 STTAL LAKSANAKAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN DI PT.PAL INDONESIA

Direktur Sarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr.Sutrisno, M.T, pimpin rombongan mahasiswa Prodi S-1 STTAL laksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di terima Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia  di Ruang Rapat Gedung Utama PT. PAL Jl. Ujung Surabaya. Rabu.(17/7/2019)

Dalam kegiatan praktek kerja lapangan (PKL) mahasiswa Prodi S-1 STTAL dan rombongan di sambut hangat Kepala Divisi Teknologi Informasi Ir.Joko Soeyono, Div.Eng., di Ruang Rapat Gedung Utama  PT PAL Indonesia, di lanjutkan  paparan pengenalan PT.PAL kepada para mahasiswa Prodi S-1 STTAL di sertai dosen pembimbing yakni Kaprodi S-1Teknik Manajemen Industri, Kaprodi S-1 Teknik Elektro, Kaprodi S-1 Teknik  Mesin.

Dalam pelaksanaan PKL bagi mahasiswa Prodi S-1, Usai menerima paparan/ penjelasan dari Kadiv Teknologi Informasi PT. PAL Indonesia dilanjutkan penyerahan cindera mata baik dari STTAL kepada PT PAL, dan sebaliknya, kegiatan PKL ini di maksudkan untuk memambah pemahaman bagi mahasiswa serta meningkatkan dan memacu semangat belajar mahasiswa dengan tujuan untuk meningkatkam wawasan bagi mahasiswa STTAL serta menjalin kerjasama dan silaturahmi antara STTAL dan PT.PAL. dengan harapan  pelaksanaan praktek kerja lapangan para mahasiswa akan lebih mengetahui dan mengenal secara nyata tidak berdasarkan teori, dan di teruskan foto bersama  serta peninjauan ke beberapa lokasi PT.PAL 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17