3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Bola Voli Putra dan Putri Kodiklatal Melenggang ke Semifinal

Kamis, 18 Juli 2019 11:48:00 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Tim Bola Voli Putra dan Putri  Kodiklatal Melenggang ke Semifinal

Memasuki hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) tahun 2019, persaingan menuju babak semifinal semakin ketat. Dalam cabang olah raga bola voli putra, Tim Bola Voli Kodiklatal berhasil menjadi juara grup setelah mengalahkan UPT Mabesal dengan skor 3-0. Walaupun kalah, Tim Bola Voli Putra UPT Mabesal berhak mendampingi Kodiklatal melaju ke semifinal dengan perolehan satu kemenangan.

Di partai lainnya, Koarmada II berhasil menaklukan pendatang baru Koarmada III dengan skor telak 3-0. Atas kemenangan ini, Koarmada II berhak menjadi juara grup dan Marwiltim menjadi runer up grup.

Selanjutnya, pada partai semifinal yang akan digelar Kamis (18/7) Tim Putra Kodiklatal akan menghadapi Tim Putra Marwiltim. Sedangkan Koarmada II akan berhadapan dengan Tim UPT Mabesal.

Sementara itu, dalam cabang bola voli putri Tim Kodiklatal akan bertemu dengan Tim Marwiltim dan dalam partai semifinal lainnya Tim Koarmada II akan berhadapan dengan Tim Voli Putri AAL.

Pertemuan Kodiklatal dengan Marwiltim baik di Voli Putri maupun putra menjadi daya tarik tersendiri, karena keduanya memiliki kekuatan tim yang merata dan didukung dengan ratusan suporter yang fanatik dan kreatif.

Ketua Panitia Pelaksana Porwiltim Kolonel Laut (P) Sufenri, M.Si. berharap agar pertandingan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan menarik, serta menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam olah raga.

Selain itu, kepada para suporter, Pamen melati tiga dipundak tersebut meminta agar dapat memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dengan tertib dan tidak membuat keributan. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17