3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lima Partai Tenis Lapangan Kodiklatal Melaju Ke Babak Selanjutnya dalam Porwiltim 2019

Kamis, 18 Juli 2019 12:00:07 - Oleh : admin - Dibaca : 85 kali

Lima Partai Tenis Lapangan Kodiklatal Melaju Ke Babak Selanjutnya dalam Porwiltim 2019

Memasuki hari ketiga dalam pelaksanaan Pekan Olah Raga TNI Angkatan Laut (Porwiltim) Tahun 2019, Lima partai tenis lapangan tim Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) berhasil maju kebabak selanjutnya setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawanya dibabak penyisihan. Lima partai tersebut adalah tim Ganda Putri prestasi, dua tim tunggal Putri dan dua tim Tunggal Putra. Pertandingan tenis lapangan dengan sistim gugur tersebut dilaksanakan di Lapangan tenis Jala Krida Loka AAL Bumimoro Surabaya.

Pertandingan pertama Partai Ganda Putri Tim Kodiklatal yang diwakili oleh pasangan Ibu Martin/Nursaban berhasil mengungguli pasangan Ibu Sumantri/ Laura dari Koarmada II dengan skor 9-2, sedangkan Tunggal Putri tim Kodiklatal yang diwakili oleh Nafidia berhasil mengatasi tunggal Putri Koarmada II dengan skor 5-9. Partai lainya ditunggal putri  Ema berhasil mengalahkan ibu Agus dari Marwiltim dengan skor 9-1

Kemenangan di bagian putri tersebut menambah semangat tim putra hingga berhasil merebut kemenangan di dua parta tunggal. Untuk tunggal putra pertama tim Kodiklatal yang diwakili Wisnu berhasil mengalahkan Eka dari Koarmada III dengan skor 0-9. Sedangkan dipartai tunggal lainya tim Kodiklatal atas nama Aroy berhasil mengungguli Fathul dari Marwiltim dengan skor 9-3.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak