3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Apel Kesiapan Pekan Olahraga Navy Open Water Sports Tournament 2019

Kamis, 18 Juli 2019 13:54:00 - Oleh : admin - Dibaca : 750 kali

Apel Kesiapan Pekan Olahraga  Navy Open Water Sports Tournament 2019

Dalam rangka menjelang dilaksanakannya Pekan Olahraga Peraian Navy Open Water Sports Tournament (NOWST) 2019 pada tanggal 23 Juli 2019, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E., M.M. laksanakan gelar persiapan personel dan materil di IJBA (Indonesia Jet-Sport Boating Association) Taman Impian Jaya Ancol Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (17/7).

Pada acara tersebut selain personel dan materil yang diperlihatkan juga tentang kesiapan sejauh mana personel tersebut menguasai bidangnya masing-masing. Pengecekan pun dilakukan pada alat alat yang dipakai baik kendaraan roda empat seperti ambulance, truk, bis, genset serta peralatan pendukung lainnya.


Dalam penyampaianya Danlantamal III mengatakan bahwa apel kesiapan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan personel dan materil dalam menyiapkan acara tersebut, sekaligus menekankan bahwa kegiatan ini harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh oleh panitia yang terlibat langsung maupun tidak langsung, karena event ini merupakan tingkat nasional yang membutuhkan kerja keras dan pantang menyerah.

Kegiatan olahraga ini selain melibatkan TNI Angkatan Laut juga melibatkan pemerintah daerah DKI Jakarta dan dari instansi lainnya baik dari Kemenpora, IJBA, POSSI, Porlasi, Podsi, PSAWI serta masyarakat umum lainnya.

 

Kegiatan Pekan Olahraga Perairan "Navy Open Water Sports Tournament 2019" ini rencananya akan dimulai pada tanggal 23 Juli ini akan berakhir pada tanggal 27 Juli di Ksatrian Pondok Dayung yang dimeriahkan adanya Bazar dan Naval Base Open Day yang dapat dihadiri oleh masyarakat umum.


Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pengecekan oleh Kepala Staf Koarmada 1 Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr. (Han), untuk tempat kesiapan upacara pembukaan olahraga perairan ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia Olah raga Perairan, Ketua cabang olahraga, Panitia Lomba, wasit dan panitia pendukung lainnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak