3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dalam Rangka HUT Lanal Banyuwangi, Lanal Banyuwangi Laksanakan Donor Darah

Kamis, 18 Juli 2019 15:10:37 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Dalam Rangka HUT Lanal Banyuwangi, Lanal Banyuwangi Laksanakan Donor Darah

Lanal Banyuwangi bekerjasama dengan PMI Banyuwangi melaksanakan kegiatan donor darah  dalam rangka menyambut HUT Lanal Banyuwangi tahun 2019 di Balai Pengobatan Lanal.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H.,M.Tr.Hanla,.M.M dalam penyampaiannya bahwa kegiatan ini adalah salah satu dari rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Lanal Banyuwangi  dalam menyambut HUT Lanal disamping nantinya ada kegiatan Bersih pantai, Lomba menggambar dan melukis dengan tema Laut adalah kekayaan bangsa Indonesia, dan lomba perahu tradisional.

Beberapa instansi TNI Polri , unsur Maritim dan pelajar wilayah Kabupaten Banyuwangi  sangat antusias dalam mengikuti kegiatan donor darah, hal ini ditandai  dengan banyaknya peserta donor hadir dalam kegiatan ini.

Pada Akhir kegiatan donor darah Orang nomer satu di Lanal Banyuwangi ini mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya kepada peserta donor karena kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat  yang membutuhkan darah.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak