3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kalahkan Kodiklatal 3-0, Tim Bola Voli Putra Marwiltim Melaju Ke Final

Kamis, 18 Juli 2019 15:21:39 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Kalahkan Kodiklatal 3-0, Tim Bola Voli Putra Marwiltim Melaju Ke Final

Tim Bola Voli Putra Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) berhasil mengalahkan Kodiklatal pada pertandingan Semifinal Bola Voli Putra Pekan Olahraga Wilayah Timur (Porwiltim) TNI AL 2019, di GOR Jala Krida Braja, Bumimoro, Surabaya, Kamis (18/7).

Permainan Tim Bola Voli Putra Marwiltim yang didukung penuh prajurit petarung baret ungu ini, begitu menawan. Dukungan menggelora dari suporter menjadi menambah semangat jiwa petarung Tim Putra Marwiltim untuk menggulung Kodiklatal. Smes-smes tajam, penempatan dan passing yang akurat menjadikan permainan anak-anak asuhan pelatih Peltu Mar Didik Eko, Peltu Mar Suparlan, Peltu Mar Suhanto dan Serka Mar Pujiyana lebih hidup dan kompak.

Semangat Tim Bola Voli Putra Marwiltim semakin bertambah setelah Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., hadir dengan didampingi oleh para Komandan Kolak Pasmar 2, menyaksikan langsung partai menentukan tersebut.

Sejak wasit meniup peluit dimulainya pertandingan, Tim Bola Voli Putra Marwiltim langsung menampilkan permainan menyerang sehingga Kodiklatal harus jatuh bangun untuk mengembalikan bola dari Marwiltim, set pertama dimenangkan Marwiltim dengan skor 25-21, sehingga kedudukan 1-0 untuk Marwiltim. Pada set kedua, Tim Bola Voli Putra Kodiklatal masih belum bisa mengimbangi permainan Marwiltim, sehingga dimenangkan oleh Marwiltim dengan skor 25-12. Pada set ketiga yang merupakan set penentuan, Tim Bola Voli Marwiltim kembali berhasil mengalahkan Kodiklatal dengan skor 25-23, sehingga kedudukan akhir 3-0.

Menanggapi kemenangan dalam semifinal tersebut, Ketua Yanus Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E., M.M., M.Tr Hanla yang sehari-hari menjabat sebagai Danyonpomar 2 Mar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet dan para suporter yang telah memberikan dukungan, sehingga Tim Bola Voli Putra Marwiltim memenangkan pertandingan.

Pada babak final yang akan di gelar Jumat (19/07/2019), tim Bola Voli Putra Marwiltim akan menghadapi Tim Bola Voli Putra Koarmada II setelah mengalahkan UPT Mabesal dengan skor 3-0.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak