3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankorsis Seskoal Pimpin Upacara Bendera 17-An

Jum`at, 19 Juli 2019 09:18:58 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

Dankorsis Seskoal Pimpin Upacara Bendera 17-An

Dankorsis Seskoal Kolonel Mar Sudin Kaban, S.H.  memimpin Upacara Bendera 17-an bulan Juli 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Laut Jawa  Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Dankorsis Seskoal selaku Inspektur Upacara (Irup) membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menyampaikan,  untuk dapat melaksanakan tugas TNI harus memelihara dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa yang merupakan modal utama Bangsa Indonesia mengingat ke-bhineka-an yang kita miliki. Tidak salah bila para pendiri Negara ini menetapkan Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan Bangsa Indonesia. Para Founding Fathers telah menyadarinya sejak awal perjuangan kemerdekaan dan sekarang tanggung jawab kita semua untuk memastikan Bhineka Tunggal Ika terjaga.

Diakhir amanatnya, Panglima TNI berpesan untuk menanamkan nilai-nilai budaya Bangsa yang luhur dalam kehidupan keluarga. Keluarga merupakan aset Bangsa dan Negara serta tempat Generasi Muda menerima pendidikan awalnya. Keluarga yang baik akan menghasilkan generasi yang siap menghadapi persaingan global yang semakin ketat. Pengaruh buruk globalisasi hanya akan dapat dihadapi bila keluarga memiliki ikatan yang kuat dan harmonis, mari kita siapkan anak-anak kita menyongsong kejayaan Indonesia.

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak