3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Aspers Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juli 2019

Jum`at, 19 Juli 2019 10:06:58 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Aspers Danlantamal XII Pontianak Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juli 2019

Lantamal XII Pontianak menggelar Upacara Bendera Tujuh Belasan Bulan Juli 2019 dipimpin oleh Irup  Danlantamal XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr(Han) yang diwakili oleh Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) Drs Martin Syamsudin, M.Pd dengan Komandan Upacara Mayor Laut (PM) Anwar Rahman, S.E. Upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS  Lantamal XII Pontianak bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal XII Pontianak Jalan Yos Sudarso Km.1 Pontianak Kalimantan Barat, Rabu (17/7).

Upacara Bendera dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi. Pada pelaksanaan upacara bendera Irup  membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. yang menyampaikan bahwa salah satu hal yang mendasar dalam keberhasilan Tugas Pokok TNI adalah sumber daya manusia yang mendukung. sebagai Alat Pertahanan Negara, TNI membutuhkan Prajurit-prajurit yang profesional.

Lebih lanjut dikatakan Panglima TNI bahwa profesionalisme itu hanya akan bisa dicapai bila setiap Prajurit terdidik dan terlatih untuk melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung-jawabnya. Terlebih tantangan yang kita hadapi di masa mendatang akan semakin kompleks. Kompleksitas tersebut menuntut TNI memilki personel dan satuan yang adaptif. "Kita tidak boleh terlena dengan berbagai kemajuan teknologi dan harus dapat mengeksploitasinya demi kemajuan TNI". tegas Panglima TNI.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak