3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sosialisasi Program Tali Asih Bersama (Protama) Oleh Wadanyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Kepada Seluruh Prajurit

Jum`at, 19 Juli 2019 13:32:11 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Sosialisasi Program Tali Asih Bersama (Protama)  Oleh Wadanyonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Kepada Seluruh Prajurit

Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. melaksanakan kegiatan sosialisasi Program Tali Asih Bersama (PROTAMA)kepadaseluruh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Kegiatan diawali dengan memberikan penjelasan, pengertian dan tujuan dari kegiatan Program Tali Asih Bersama (PROTAMA), Bondowoso. Rabu (17/7).

Dalam sosialisasi ini, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H. menjelaskan bahwa Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) ini merupakan gagasan yang sangat bagus dimana bertujuan untuk memberikan sumbangan sosial skala Divisi kepada ahli waris sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan mendapatkan kehidupan yang layak serta memupuk jiwa korsa sesama prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad.

"Tugas prajurit memiliki resiko yang cukup besar seiring dengan perkembangan situasi seperti sekarang ini, dimana resiko seperti gugur dimedan tugas perlu kita antisipasi dengan baik dengan adanya Program Tali Asih Bersama (PROTAMA) kita harap bisa membantu ekonomi keluarga, membantu biaya sekolah anak yang ditinggalkan oleh prajurit yang gugur, bukan hanya prajurit yang gugur dimedan tugas, prajurit yang meninggal karena sakit maupun kecelakaan masih berhak mendapat santunan tali asih ini," ucap Mayor Inf Dwi Purwanto.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak