3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan Lantamal IX Ambon Olahraga Bersama

Jum`at, 19 Juli 2019 15:03:58 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Kantor Kamla Zona Maritim Timur dan Lantamal IX Ambon Olahraga Bersama

Puluhan personel Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Zona Maritim Timur dan Lantamal IX Ambon, melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, beberapa hari lalu.

Kegiatan diawali dengan senam pemanasan, yang dilanjutkan dengan lari bersama di dalam Kesatrian Mako Lantamal IX. Para peserta seperti sudah tak sabar untuk menuju ke inti kegiatan. Benar saja, tak lama kemudian renang bersama di laut sekitar Dermaga Lantamal IX pun dilakukan.

Kabid Operasi Kantor Kamla Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Siswo Widodo, S.T., mengatakan bahwa olahraga bersama dengan Lantamal IX adalah dalam rangka meningkatkan hubungan sinergitas antar stakeholder di wilayah Ambon. Tidak dapat ditutupi, jalinan keakraban antar personel juga terbentuk melalui kegiatan ini. Hal ini tidak hanya menambah bugar kondisi fisik personel, namun juga meningkatkan efektifitas koordinasi dalam melakukan tugas yang diemban sehari-hari. 

Komandan KN Ular Laut 405 Letkol Bakamla Mukhlis dan puluhan personel di jajaran Kantor Kamla Zona Maritim Timur, turut mendampingi Kolonel Siswo dalam kegiatan ini.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak