3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Sertijab Danyonko 469 Paskhas

Jum`at, 19 Juli 2019 15:06:29 - Oleh : admin - Dibaca : 187 kali

Panglima Kosekhanudnas III Hadiri Sertijab Danyonko 469 Paskhas

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi Ketua IKKT PWA Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul, menghadiri acara Serah Terima Jabatan Danyonko 469 Paskhas dari Letkol Pas Jumongga Sitinjak kepada pejabat baru Mayor Pas Agus Yoga Permana M. Han., bertempat di lapangan upacara Batalyon Paskhas 469, Jumat (19/7).

 Bertindak sebagai inspektur upacara Danwing III Paskhas Kolonel Pas Novlan Mirsyah, dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang alami untuk kesinambungan tugas Korpaskhas dari segi personel, serah terima jabatan merupakan cerminan keberhasilan dalam fungsi dan pembinaan sumber daya manusia secara berkelanjutan dan berkesinambungan yang sekaligus menjamin terjadinya proses regenerasi dalam berorganisasi.

 Dalam serah terima jabatan diharapkan muncul ide dan gagasan baru yang akan memberi suasana harmonis hingga dapat mendorong pencapaian tugas yang optimal yang akan memperluas cakrawala dan pengabdian bagi bangsa dan negara.

Lebih lanjut dalam pelaksanaan tugas dan fungsi Korpaskhas kedepannya semakin memiliki tantangan yang semakin berat dan kompleks, maka dari pada itu tantangan yang akan dihadapi harus didukung dengan keprofesionalan prajurit.  Keprofesionalan prajurit harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan secara terus menerus agar kecepatan dan ketepatan dalam berfikir serta bertindak prajurit Paskhas.

Serah terima Jabatan Danyonko 469 Paskhas dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III dan para Asisten Kosekhanudnas III, Danlanud Soewondo yang diwakilkan oleh Kadislog, para kepala dinas Lanud Soewondo, Dandim 0201 /BS, Danyon Armed, Danyon Raider 100, Danyonkav, Danyon Zipur I/BB, Danyonif 121, Dandenpom I/5, LO KODAM I/BB, Danyon Maharlan, Kapolrestabes Medan yang diwakilkan oleh Kasi Propam, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Camat Polonia, Lurah Sari Rejo, Ka Kanwil Bea Cukai serta para pengurus PIA Ardhya Garini Paskhas.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan