3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Gabungan Gulben Salurkan Bantuan Via Darat Laut Dan Udara

Senin, 22 Juli 2019 10:23:29 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Tim Gabungan Gulben Salurkan Bantuan Via Darat Laut Dan Udara

Dalam rangka percepatan penyaluran bantuan logistik hingga ke pelosok tim penanggulangan bencana salurkan bantuan via darat, laut dan udara.

Sulitnya akses transportasi hingga terputusnya beberapa jembatan penghubung sehingga menyulitkan penyaluran logistik khususnya jalur darat. Oleh karenanya Satgas Gulben menyalurkan logistik melalui seluruh akses transportasi yang dapat digunakan. Di darat belasan truck dikerahkan menjangkau desa-desa yang masih dapat dijangkau selain itu kita juga menggunakan 2 helikopter jenis Dolphine dan MI-8 milik BNPB mengangkut logistik ke daerah-daerah selain itu juga melalui jalur laut kita menggunakan KLM Babu Assalam untuk menjangkau daerah pesisir.

Dalam keterangannya Danrem 152/Babullah selaku koordinator penanggulangan bencana menyampaikan bahwa saat ini kita pergunakan seluruh potensi yang ada untuk mencapai titik korban bencana dan saat ini seluruhnya telah bergerak 2 Helikopter dari BNPB sangat membantu dalam proses droping logistik dan saat ini masih dalam perjalanan KLM Babuassalam guna menjangkau lokasi di pesisir sepanjang pulau Halmahera Selatan.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak