3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Karangrejo Bersama Babinkamtibmas Imbau Pemuda Desa Jauhi Narkoba Dan Miras

Senin, 22 Juli 2019 13:12:14 - Oleh : admin - Dibaca : 60 kali

Babinsa Karangrejo Bersama Babinkamtibmas Imbau Pemuda Desa Jauhi Narkoba Dan Miras

Salah satu peran Babinsa di wilayah binaan adalah membina teritorial. Ia menjadi tempat mengadu masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan nasional. Babinsa dituntut untuk dapat memetakan kondisi teritorialnya. setiap saat pemetaan diaktualkan sehingga jika terjadi sesuatu di wilayah bisa diketahui dengan cepat.

Atas dasar itulah, Babinsa Karangrejo Karangrejo Koramil 0803/05 Wungu Koramil 0803/05 Wungu Kodim 0803/Madiun, Sertu Wasito  Melaksanakan Komsos Bersama  Babinkamtibmas, anjangsana dan silaturahmi (komsos) dengan pemuda di RT/RW 24/03 Desa  Karangrejo Kec. Wungu Kab. Madiun di RT/RW 24/03 Desa  Karangrejo Kec. Wungu Kab. Madiun, Sabtu (20/7).

Kegiatan Anjang sana Babinsa disambut baik oleh para pemuda, dalam kesempatan tersebut Sertu Wasito  mengajak masyarakat setempat untuk memelihara Kerukunan hidup ber tetangga dan senantiasa saling tolong-menolong. "Saudara yang paling dekat dengan kita adalah tetangga," kata Sertu Wasito .

Selain itu, Sertu Wasito  juga menghimbau kepada warganya, khususnya pemuda yang hendak beranjak dewasa yang biasanya rentan dengan terpengaruh dan jangan sampai ada yang terpengaruh dan mengkonsumsi narkoba dan minuman keras, "Karena narkoba dan minuman keras akan berakibat merusak akal pikiran dan merugikan masyarakat terlebih diri sendiri, "ucap Babinsa.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan