3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0709/Kebumen Minta Persak Kebumen Harus Terus Semangat Dan Melakukan Latihan Secara Rutin

Senin, 22 Juli 2019 13:38:53 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Dandim 0709/Kebumen Minta Persak Kebumen Harus Terus Semangat Dan Melakukan Latihan Secara Rutin

Pertandingan sepak bola liga tiga yang mempertemukan Persak Kebumen VS Persikabo Blora yang diungguli tuan rumah Persak Kebumen dengan skor 2-0. Gol pertama yang dicetak pada babak kedua oleh Ahmad Arif Setiawan pada menit ke 87 dan gol kedua dicetak oleh Ngasifudin pada menit ke 89 dengan tendangan dari luar kotak finalti. Pertandingan yang berlangsung cukup seru dan menyita perhatian penonton khususnya warga Kebumen itu digelar di Stadion Candradimuka Kebumen, Minggu (21/7).

Masyarakat Kebumen yang memadati stadion cukup antusias menyaksikan tim kesayangannya berlaga. Terbukti gegap gempitanya para sporter saat tim Persak Kebumen mengunggulu tim lawan Persikabo Blora dengan nilai 2-0. Sementara itu harapan masyarakat Kebumen terhadap tim sepak bola kesayangannya yakni Persak Kebumen, bisa terus memenangkan pada setiap laga pertandingan baik saat kandang maupun tandang.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang mengatakan, "Persak Kebumen harus terus semangat dan jangan kendor serta terus melakukan pembinaan dan latihan secara rutin, tidak bisa dikatakan hebat tanpa terlatih dengan baik. Kita harus tetap melakukan evaluasi terhadap setiap kekurangan-kekurangannya sehingga kesiapan kita tetap stabil. Kedepan kita akan melaksanakan laga berhadapan dengan Brebes. Harapan kita Persak Kebumen akan bisa memenangkan pertandingan ini nanti." Tutupnya. 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak