3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Kejuaraan Renang Danlanud Abd Saleh Cup I Antar Club se-Jawa Timur

Senin, 22 Juli 2019 14:22:15 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Kejuaraan Renang Danlanud Abd Saleh Cup I Antar Club se-Jawa Timur

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menggelar Kejuaraan Renang Danlanud Abd Saleh Cup I antar club se-Jawa Timur bertempat di kolam renang Tirta Ambara Lanud Abd Saleh, Malang, Sabtu  (20/07/2019).

Dalam sambutan Danlanud Abd Saleh mengatakan "Adapun kejuaraan ini diadakan dengan tujuan meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar club renang, mendorong club-club renang di Jawa Timur agar berprestasi dan juga sebagai implementasi kemanunggalan TNI dan masyarakat melalui kegiatan bersama yang positif, terarah  dan membangun.

Lebih lanjut Danlanud Abd. Saleh menyampaikan "Sebelum perlombaan dimulai pada kesempatan yang baik ini, saya harapkan kepada para peserta perlombaan juga korps wasit untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas, meningkatkan rasa kebersamaan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan sesama atlit renang.

"Kejuaraan renang antar club ini diprioritaskan kepada anak-anak sebagai atlit muda bibit-bibit unggulan bagi persatuan renang Kabupaten Malang maupun  Provinsi Jawa Timur ke depan.  Anak-anak sebagai peserta dibagi dalam beberapa kelompok umur mulai yang berusia 7-16 tahun, putra maupun  putri, dan bertindak sebagai perorangan maupun secara beregu/estafet. Sedangkan gayanya yang dilombakan ada empat yaitu gaya bebas, kupu-kupu, punggung dan dada.  Para peserta agar berlaga dengan jarak tempuh mulai dari 50 hingga 200 meter". imbuh Danlanud Abd Saleh.

"Selamat berlomba, semoga melalui pertandingan  renang ini, dapat melahirkan atlet renang yang berprestasi dan dapat diikutsertakan ke event-event lainnya dan yang lebih tinggi tingkatannya".pungkas Danlanud Abd Saleh dengan pangkat bintang satu dipundaknya.

Kasibinjaskemil Lanud Abd Saleh Letkol Kes Ifa Triana, S.Pd. disela-sela kejuaraan renang dimulai menambahkan "Kejuaraan renang antar club se-Jawa Timur ini diikuti oleh 1201 peserta dan selain itu dengan pesawat helikopter TNI AU terbang diatas kolam renang Tirta Ambara cukup lama menambah semangat peserta kejuaraan renang untuk meraih prestasi".

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto,S.Sos.,M.A.P., para kepala dinas, komandan satuan, pejabat staf dari jajaran Lanud Abdulrachman Saleh dan Insub.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak