3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Silaturahmi Marines Fun Shooting (MSC) Surabaya Bersama Anggota High Power Rifle Dan Trigger Shooting Club

Senin, 22 Juli 2019 14:26:31 - Oleh : admin - Dibaca : 45 kali

Silaturahmi Marines Fun Shooting (MSC) Surabaya Bersama Anggota High Power Rifle Dan Trigger Shooting Club

Dalam meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus, Marines Shooting Club (MSC) dengan High Power Rifle dan Trigger Shooting Club menggelar fun shooting di lapangan Tembak Internasional Lettu Mar (ANM) FX.Soepramon Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Sabtu (20/7/2019).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Marinir) Ipung Purwadi, M.M., para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak Pasmar 2 tersebut diawali dengan ramah tamah kemudian dilanjutkan dengan menembak dari jarak 300 meter dan 600 meter yang diikuti oleh para undangan MSC, High Power Rifle dan Trigger Shooting Club.

Sementara itu Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., selaku Ketua MSC wilayah Surabaya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi antar pengurus dan member MSC Surabaya sehingga akan terjalin hubungan yang baik untuk meningkatkan kerjasama dalam meningkatkan prestasi olah raga menembak.

Selain itu, Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., juga menyampaikan bahwa lapangan tembak yang dimiliki ini sudah mewadahi sebagai sarana olah raga menembak, dalam waktu  dekat akan ada pembangunan lapangan tembak, sehingga akan lebih refresentatif sebagai sarana yang dapat digunakan bagi para pecinta olahraga menembak untuk mengukur dan mengasah kemampuan para penembak-penembak terbaik di bawah naungan Korps Marinir yang profesional, berkualitas dan berprestasi.

Mengakhiri sambutannya, Danmenart 2 Mar mengharapkan agar ke depan anggota yang tergabung dalam MSC Surabaya untuk aktif melaksanakan latihan guna menghadapi event-event lomba, baik  Nasional, Regional maupun Internasional.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak