3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal VIII Berangkatkan Tim Ikuti Lomba Kasal Cup 2019

Senin, 22 Juli 2019 14:34:11 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Lantamal VIII Berangkatkan Tim Ikuti Lomba Kasal Cup 2019

Pangkalan Utana TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII mengirimkan tim untuk mengkuti perlombaan perairan Kasal Cup yang berlangsung dari tanggal 23 sampai dengan 28 Juli 2019 di Jakarta.

Kejuaraan Perlombaan Perairan Kasal Cup ini merupakan event tahunan yang dilaksanakan TNI Angkatan Laut dan diikuti oleh seluruh Pengurus Cabang Olah Raga Perairan baik sipil maupun militer. Olah Raga Perairan yang dipertandingkan diantaranya dayung, layar, selam, ski air dan OBA.

Tim Lantamal VIII yang berjumlah lima personel terdiri dari offcial, pelatih dan atlit tersebut langsung dibawah pimpinan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VIII Bitung Letkol Marinir Nandang Permana.

Danyonmarhanlan VIII sebelum keberangkatannya ke Jakarta menyampaikan bahwa Tim Lantamal VIII yang merupakan prajurit Marinir dari Yonmarhanlan VIII Bitung telah mengasah kemampuan serta membina stamina dalam pemusatan latihan selama kurang lebih dua bulan di Sekitar Perairan Tandurusa Bitung.

Lebih lanjut disampaikan Danyonmarhanlan VIII pada Kasal Cup kali ini Tim Lantamal VIII akan menurunkan dua atlitnya untuk mengikuti perlombaan pada dua nomor yaitu Finswiming 3.000 meter dan OBA M Course 5 Ponit. 

Dari pengalaman ke dua atlit Lantamal VIII yang pernah menjuari beberapa perlombaan baik yang diselenggarakan tingkat Kotamadya maupun Pra PON pada nomor yang sama diharapkan dapat membawa nama harum Lantamal VIII, ujar Danyonmarhanlan VIII.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak