3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ziarah TMP Wujud Penghormatan Kepada Pahlawan

Selasa, 6 Agustus 2019 10:58:11 - Oleh : admin - Dibaca : 126 kali

Ziarah TMP Wujud Penghormatan Kepada Pahlawan

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-72 tahun 2019, TNI Angkatan Udara wilayah Makassar menggelar kegiatan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, baru-baru ini.

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur serta dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi dengan berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Ziarah ini dipimpin oleh Panglima Kosekhanudnas II Marsma TNI Yulianta yang dimulai dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, peletakan karangan bunga serta penaburan bunga di pusara pahlawan Angkatan Udara.

Kegiatan ini diikuti keluarga besar TNI Angkatan Udara se Kota Makassar, dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing II Paskhas serta Aparatur Sipil Negara (ASN), PIA Ardhya Garini Koopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing II Paskhas serta IKKT Kosekhanudnas II.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T. beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab. IV Wing II Paskhas Ny. Mila Nasser.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak